Puan-Puan DMDI,Program Indonesia Gemar Mengaji

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|program Indonesia Gemar Mengaji yang digawangi Puan-Puan DMDI Kab.Langkat mendapat apresiasi positif dari Kades Pulau 9(sembilan) Kec.Pangkalan Susu. Pasalnya dari program ini akan turut melahirkan generasi masa depan bangsa yang bermoral dan berkarakter. Jika bangsa ini banyak diwarnai generasi Qurani, maka bangsa ini akan menjadi bangsa yang lebih baik lagi.

Setidaknya hal itulah yang disampaikan Bpk Arifin Sum sebagai Kepala Desa Pulau 9 Kec.Pangkalan Susu,saat menghadiri acara tersebut di kantor desa pulau 9,di dampingi oleh Bpk Ok.Muhammad Fazli selaku kepala dusun dua (2) desa pulau (9),dan tokoh agama,Ustadz Satibi.
minggu, (29/08/2021).

Menurutnya, program seperti ini juga sejalan dengan visi misinya, terutama kaitannya dalam mencetak generasi bangsa yang beriman dan bertakwa.

Ditambahkan, dari program yang melibatkan sejumlah pihak ini hendaknya berkelanjutan, terus digelorakan dan berkesinambungan.
Sehingga dapat mencetak generasi bangsa yang beriman dan bertakwa.
banyak pihak yang terus berlomba-lomba dalam hal kebaikan, manfaat atau dampaknya pun sangat besar bagi masyarakat. Sejauh ini, program-program yang berlandaskan agama dan bersifat positif, pasti kami dukung sepenuhnya.
Ujar Bpk Arifin sum.

Kepala desa pulau 9 mengapresiasi Puan-Puan DMDI Langkat yaitu dengan memberi perhatian khusus bagi para guru mengaji dan para penghafal Al-Quran. Pemberian Al-Quran dgn Program Indonesia Gemar Mengaji“Meski mungkin nilainya tak seberapa, tapi setidaknya ada perhatian dari Puan-Puan DMDI Langkat dalam program Indonesia mengaji agar terciptanya generasi bangsa yang beriman dan bertakwa.

Turut hadir Ketua Umum DMDI Langkat Agung kurniawan S.sos,Wakil Ketua DMDI Langkat 1 T.Said Assegaf S.H, Wakil Ketua DMDI Langkat 2 Dedy Iskandar S.Pd,Ketua Biro DMDI Belia Langkat Ok.Tata Putra S.Ak,Ketua Umum Puan-Puan DMDI Langkat Desi nazlianti,Sekretaris Puan-Puan DMDI Langkat Nur Ainun S.E,Bendahara Puan-Puan DMDI Langkat Sri Rahayu Lestari A.SKM,Sekretaris DMDI Kec.Tg,Pura Rahmat Hidayat Arwanda,Biro Pelancong DMDI Kec.Tg,Pura M.Rizky Andry S.P, Bendahara DMDI Kec.Tg,Pura Melda Lestari,Biro Pemberdayaan Wanita DMDI Kec.Tg,Pura Zulfah dll.

Ketua Puan-Puan DMDI Langkat puan Desi nazlianti mengatakan “insyallah kami tetap konsisten ke depannya, sehingga apa yang kami lakukan membawa berkah dan manfaat bagi yang membutuhkan serta bagi yang berhak menerima. Dalam hal ini, dukungan berbagai pihak tentu sangat berpengaruh dan berperan besar, terutama dalam upaya mengujudkan generasi bangsa yang beriman dan bertakwa.

Ketua Umum DMDI Langkat,Agung Kurniawan S.Sos mengatakan Ini harus diapresiasi, karena gerakan ini sudah mulai langka di tanah air, dan saya berpesan kepada masyarakat pulau 9 untuk menjadikan momentum ini sebagai solusi memberantas buta membaca Al-Quran.

Ketua biro DMDI belia ok.tata putra,Program tersebut disajikan untuk memeriahkan 10 muharam tahun 2021 ini dan mewujudkan generasi bangsa yang beriman dan bertakwa.

Meski harus tetap berada di rumah masing-masing karena pandemi virus corona atau Covid-19 tengah merebak.
Ketua Biro DMDI Belia Langkat Menambahkan,Dengan kita permembaca al-quran insyaallah kita di hindari dari semua macam penyakit. Meski harus tetap Berada dirumah,Dengan Membaca Alqur’an Insyaallah kita mendapat Berkah dan Keridhoaannya.(red)

  • Bagikan