Serma Joko Wibowo: Masyarakat Harus Semakin Patuh dan Disiplin Terapkan Prokes

  • Bagikan

Boyolali, Metro24sumut.com

Anggota Koramil 11/Ngemplak, Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serma Joko Wibowo bersama anggota Polsek Ngemplak mengingatkan pengelola salah satu swalayan yang ada di Desa Ngesrep Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Minggu Malam ( 29/08/2021).

“Untuk memutus mata rantai Covid-19 khususnya Kecamatan Ngemplak , kami rutin mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, terutama kepada pengelola swalayan agar menertipkan apabila ada antrian di dalam swalayan.” ujar Serma Joko.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang agar terbebas dari virus Corona. “Hal ini penting disosialisasikan agar masyarakat semakin patuh, semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga desa ini bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,” imbuhnya

Tak hanya itu, kehadiran Babinsa maupun Bhabinkamtipmas di wilayah binaan bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga bisa terpupuk sinergitas serta kerja sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

  • Bagikan