Tingkatkan Kinerja, Kantor Hukum Beriman Panjaitan SH Luncurkan Armada Mobil Dinas

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com| Meski masih terhitung baru Kantor Hukum Beriman Panjaitan SH yang juga Direktur LBH(Lembaga Bantuan Hukum) IPK Labuhanbatu terus berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk dapat melakukan Pembelaan Hukum Gratis kepada Masyarakat terutama yang kurang mampu, agar dapat pembelaan Hukum, untuk itu Kantor Hukum Beriman Panjaitan SH ini menyiapkan kendaraan dinas untuk bisa langsung mendatangi masyarakat yang memerlukan bantuan hukum pada Senin (30/8/2021) di Kantornya di Rantauprapat, Labuhanbatu

Dalam acara seremoni launching Mobil Operasional Beriman Panjaitan SH mengungkapkan,” Peluncuran armada mobil ini merupakan komitmennya dalam memberikan pelayanan di kepada anggota untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat yang punya permasalahan dengan Hukum.

“Armada mobil operasional ini untuk rekan-rekan yang bekerja di lapangan untuk mengujungi dan memberikan konsultasi hukum pada masyarakat dimana Kabupaten Labuhanbatu ini memiliki 9 kecamatan, 75 Desa dan 21 Kelurahan” ujarnya

Gbr. Seremoni launching Mobil Operasional Beriman Panjaitan SH

“Inilah upaya kita untuk rekan sejawat yang bergabung di kantor Hukum ini. Armada mobil ini akan dipergunakan rekan sejawat untuk terjun ke daerah yang akan berkunjung baik dalam Kota Rantauprapat dan sekitarnya.” Kata Beriman.

Ia juga menjelaskan, dengan adanya mobil dinas ini ia ingin agar rekan sejawat lebih mudah Untuk menemui masyarkat yang perlu bantuan Hukum. Diharapkan, mobil ini dapat dipergunakan sesuai fungsi dan tujuannya. “Ini bentuk dukungan kepada rekan sejawat, Dengan adanya kendaraan dinas ini akan memperlancar kerja mereka,” tutup beriman panjaitan yang juga Direktur LBH IPK Labuhanbatu.

Hal senada juga di katakana Tokoh Puja Kesuma Labuhanbatu Bambang Pranata,
“Terima kasih kepada Pengacara Beriman Panjaitan,SH, yang dimana telah berbuat banyak kepada masyarakat Labuhanbatu dengan memberikan konsultasi dan pendampingan hukum secara gratis, sehingga kami selaku masyarakat melek tentang hukum”.

“Selama ini kami tidak memahami atau buta sama sekali tentang hukum. Untuk kedepannya nanti di buat sosialisasi kepada masyararakat ke desa-desa tentang Hukum seperti Sosialisasi Hukum tentang Bahaya Narkoba, Lalu Lintas, Agraria, Perkawinan dan lainnya,tutup Bambang Pranata.(AS)

  • Bagikan