BREAKING News, Diduga Kurang Hati Hati Menyetir 3 Mobil Benturan.

  • Bagikan

SERGAI.Metro24Sumut.com |        Diduga kurang hati hati tiga mobil pribadi bertubrukan. Kejadian lakalantas tersebut tepat di jalan lintas Medan – Tebing-tinggi Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang tak jauh dari simpang warung tubruk. Selasa (31/8/2021), sekira pukul, 20:30,

Akibatnya dari kejadian itu mobil KIA BK 1072 GA, hilang kendali dan bablas masuk parit perkebunan Socfindo sedangkan mobil Toyota BK 1579 KZ, warna hitam nyaris menghantam sebuah pohon pinggir jalan dan mobil Suzuki BK 1090 ZL silver mengalami benturan di bagian pintu kanan.

Sementara di lokasi kejadian Nurbaiti (60),salah satu keluarga yang mengaku kakak dari pengemudi mobil BK 1090 ZL inisial Arif mengatakan dirinya tak tau jelas kejadian ini karena ia pun baru tiba di lokasi usai mendengar musibah kecelakaan ini.

” Ia mobil silver BK 1090 ZL di kemudikan adik saya Arif yang mengalami benturan di kening kepalanya namun,Alhamdulilla selamat,” bilangnya kepada wartawan.

Selanjutnya, tampak aparat kepolisian Polres Serdang Bedagai Polsek Teluk Mengkudu di lokasi sedang melakukan evakuasi mobil BK 1072 GA yang terperosok ke bibir jalan.

Kecelakaan itupun tak memakan’ korban jiwa namun para korban supir belum bisa memberikan keterangan diduga masih trauma. (*)

  • Bagikan