Ketua Pujakesuma Labuhanbatu Dampingi Sunaryo Silaturahmi Ke Desa Bandar Tinggi 

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com

Sejak resmi terdaftar di Kantor Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus Daerah Pujakesuma Labuhanbatu terus melakukan langkah langkah untuk membentuk Kepengurusan Di tingkat Desa sebagai pengembangan Organisasi hingga ketingkat paling bawah.

Hal itu dikatakan Ketua Pengurus Daerah Pujakesuma Labuhan Batu, dibawah pimpinan Sumarno,SE,MM Sarmono, Selasa (31/8/21) saat berkunjung ke Kantor Kepala Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu hari ini dalam Rangka Silaturahmi dan sosialisasi dalam memperkenalkan Pengurus Desa Bandar Tinggi yang sudah terbentuk diketuai Saudara Sunariyo dengan julukan Sutra Dewa Dewa.

Dalam kesempatan itu, Sunariyo menambahkan bahwa tujuan Kunjungan ini selain untuk Silaturahmi juga berdiskusi bersama Kepala Desa Bandar Tinggi agar terjalin Sinergitas dengan Pengurus Pujakesuma Desa Bandar Tinggi.

“Dan Para pengurus desa siap untuk bekerjasama dan membantu serta mendukung program program yang akan dijalankan oleh kepala Desa demi kemajuan Desa Bandar Tinggi”  imbuh Sunariyo.

(AS)

  • Bagikan