Pro Aktif Babinsa Kelurahan Joyotakan Seleksi Linmas

  • Bagikan

Surakarta, Metro24sumut.com

Babinsa Kelurahan Joyotakan Serka M Nur Hakib bersama Staf Kelurahan melaksanakan seleksi calon anggota Linmas yang baru, (31/08) bertempat di kantor kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan,

Adapun Petugas yang ikut dalam seleksi antara lain, Agus Indriyanto. SE ( Lurah Joyotakan ), dan ibu Evi ( Kasi trantib kel Joyotakan).

Serka Hakib mengatakan dalam pelaksanaan seleksi tahap awal ini dilaksanakan tes wawancara, tahap kedua tes kesehatan dan tes ketiga adalah tes kesegaran jasmani.

Lebih lanjut Hakib menambahkan tujuan diadakan seleksi calon anggota Linmas baru di karenakan untuk mengambil calon anggota Linmas yang terbaik karena lowongan hanya dibutuhkan satu orang saja.

“Yang kita butuhkan hanya satu orang, akan tetapi yang mendaftar 3 orang untuk itu di adakan seleksi untuk merekrut calon anggota Linmas yang terbaik yang nantinya mau bekerja sesuai dengan bidangnya Linmas.”imbuh Hakib

“Saat sekarang ini kegiatan Linmas sangat padat untuk membantu tugas-tugas kelurahan maupun membantu mengamankan di lingkungan dan nantinya mau membantu memberikan informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah untuk melaporkan kepada Babinsa sehingga mempermudah tugas Babinsa.”pungkasnya.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

  • Bagikan