Bupati Sergai Resmikan Posko PPKM Mikro Kelurahan Batang Terap

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |          Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya bersama unsur Forkopimda meresmikan Pos PPKM Mikro di Kelurahan Batang Terap, kecamatan Perbaungan. Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai) Provinsi Sumatera Utara. Jum’at (3/9/2021).

Dalam acara itu, Bupati Darma Wijaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak kelurahan dan masyarakat yang telah menjalankan tugas percepatan penanganan Covid-19.

Bupati Sergai mengatakan, dengan adanya posko ini, kita berharap agar mobilitas masyarakat bisa lebih terkontrol.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga prokes dalam aktivitas sehari-hari demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” ujarnya.

Selanjutnya pada peresmian posko tersebut Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang, SH, M.Hum dalam arahannya mengimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I dan II agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang tersedia di Kabupaten Sergai.

” Stok vaksin kita banyak. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar kita bisa menciptakan kekebalan kelompok terhadap virus Corona,” bilangnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Sergai berharap agar posko PPKM di pasar bisa menjalankan fungsinya dengan dalam mengontrol dan mengawasi mobilitas masyarakat yang berada di Pusat Pasar, Pungkasnya.

Hadir pada rombongan itu,
Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Jackie Yudha, S Sos. M.Han,Kajari Sergai Donny Haryono Setiawan, S.H, Ketua TP-PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Kadis Kominfo Drs. Akmal, AP. M.Si, Kepala BPBD Sergai H Henry Suharto, SH, M.AP, Kadis Perindag H. Karno Siregar, SH, MAP, Camat Perbaungan M. Fahmi, S.STP, MAP, Danramil Perbaungan Kapten Inf. Sucipto, Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak, (*)

  • Bagikan