HUT BKPRMI Ke-44 Bupati Labura Tanam Pohon

  • Bagikan

Labura, Metro24sumut.com

Dalam rangka memperingati HUT BKPRMI Labura melakukan aksi penanaman 200 pohon di alun-alun Aekkanopan. Penanaman pohon di awali Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE., MM., didampingi Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, ST.MH., dan Ketua DPD BKPRMI Labura H.Rory Syahputra Tambunan. Jumat, (3/9/2021).

Bupati Labura memberikan apresiasi kepada DPD BKPRMI Labura dalam aksi penanaman pohon dalam rangka HUT BKPRMI. Bupati Labura menyebutkan pohon merupakan tumbuhan yang kegunaannya luar biasa. Jika pohon semakin berkurang, air hujan dapat mengalir tanpa hambatan sehingga akn berdampak bencana banjir dan mengancam kehidupan manusia. Katanya.

Sedangkan menurut ketua DPD BKPRMI Labura H.Rory Syahputra Tambunan, dengan aksi penanaman pohon kita selamatkan bumi untuk generasi dimasa depan. Dimana manfaat dari pohon sebagai penahan laju air dan erosi, juga menjadikan lingkungan menjadi nyaman, sejuk serta juga dapat mengurangi Zat Pencemaran Udara seperti Karbondioksida dan juga Sulfur.
Selain itu dengan momentum HUT BKPRMI Ke-44, ketua DPD BKPRMI Labura, juga berharap kepada Pengurus dan juga kader BKPRMI yang ada di Labura untuk bersama-sama turut aktif dalam Program Safari Subuh, yang menjadi Program Bupati dan Wakil Bupati Labura, menjadikan Labura Sejahtera, Religi, dan Cerdas. Ungkapnya. (AN).

  • Bagikan