Rentan Kecelakaan, Rel Perlintasan Kereta Api Simpang Beo Tebing Tinggi Resahkan Warga

  • Bagikan

Tebing-tebing, Metro24sumut.com

Para pelintas jalan raya Jln. H.M. Yamin Tebingtinggi yang dekat Tugu Beo sudah banyak yang mengeluh. Hal ini dikarenakan jalan lintas Sumatera tersebut ada jalur rel pelintasan kereta api yang besi relnya tidak selaras dengan badan jalan.

Salah seorang pengguna jalan inisial I yang selalu melewati rel tersebut menyampaikan keluhannya kepada awak media (01/09/2021).

“Beberapa waktu yang lalu ada terjadi kecelakaan yang mengakibatkan luka berat dan ringan diantaranya seorang ibu yang membawa anak kecil terjatuh dari sepeda motornya saat melintasi rel kereta api tersebut dikarenakan besi relnya sudah timbul di atas badan jalan,” ucap inisia I

Banyak pengendara roda dua yang mengalami slip ban ketika melewati rel sehingga resiko jatuh dan terluka sering terjadi

” Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada Pihak PT. KAI agar segera memperbaiki jalan raya yang di lintasi oleh rel tersebut agar tidak jatuh korban lagi. Apakah harus menunggu korban nyawa baru di perbaiki karena rel tersebut sudah sangat membahayakan. Jangankan di waktu hujan, saat terik matahari saja pelintas sepeda motor bisa tergelincir, pungkas warga yang tinggal di sekitar rel.

Apakah keselamatan warga masih diutamakan dalam ber lalulintas?? menjadi pertanyaan di benak warga mengingat begitu lama pembiaran situasi jalan di jl Ahmad Yani Tebing Tinggi .
Penulis: GSM

Editor: Evi

  • Bagikan