Mengejutkan! Supir Pickup Tewas Terbakar Di Depan Mapoldasu

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

Mengejutkan! Warga sekitar Jl.SM. Raja Km 10,5 tepatnya di depan Mako Poldasu Kec. Medan Amplas digegerkan dengan suara ledakan yang terjadi pada sebuah mobil pickup pagi tadi sekitar pukul 05.00 Wib, Sabtu (4/9/21).

Suara ledakan yang bersumber dari sebuah Mobil pick up Suzuki L300 No.Pol BK 9876 MO mengalami kerusakan hangus terbakar di seluruh bagian mobil.

Kejadian laka lantas  (tunggal) di wilayah hukum Polsek patumbak Polrestabes Medan telah memakan korban laki- laki, Mulia Sihaloho (56) warga Jalan Pendidikan lingk. VII Kec.Galang yang mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga meninggal dunia di TKP.

Menurut saksi mata dilokasi diduga Mobil pick up Suzuki L300 tersebut datang dari arah inti Kota Medan menuju arah Tanjung Morawa melintas di Jalan SM.Raja Medan.

Setibanya di Km.10,5 depan Mapoldasu, mobil tersebut mengalami pecah ban bagian belakang sehingga oleng kemudian tergelincir hingga terbalik ke arah kanan kemudian mobil beserta pengemudinya terbakar di TKP.

Kobaran api yang cukup besar pada kendaraan mengakibatkan korban tidak dapat diselamatkan hingga meninggal dunia.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang sampai dilokasi langsung membawa jenazah ke kamar mayat RSU.dr.Pirngadi Medan. (Evi)

  • Bagikan