Masyarakat Antusias Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo

  • Bagikan

Surakarta, Metro24sumut.com

Lanud Smo. Kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua jenis Sinovac, RSAU dr. Siswanto memberikan vaksinasi selain untuk masyarakat umum vaksinasi ini juga diberikan untuk siswa SMP Angkasa. Senin (6/9)

Keikutsertaan siswa SMP Angkasa yang masuk kategori anak-anak kelompok usia 12-17 ini selain sebagai langkah mendukung program pemerintah meningkatkan kekebalan terhadap Covid-19 juga untuk mempersiapkan program pembelajaran tatap muka apabila kondisi pandemi sudah kondusif.
Sama dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada vaksinasi tahap kedua ini para peserta vaksin sangat antusias, terlihat ratusan peserta vaksin yang datang sejak pagi dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan dari pihak RSAU dr. Siswanto antara lain : membawa KTP/KK dan membawa kartu vaksin pertama yang dikeluarkan RSAU dr. Siswanto.

Selanjutnya, dengan protokol kesehatan mereka secara tertib antri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin.
Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, tidak henti-hentinya Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo menghimbau kepada para peserta vaksin yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari bahaya penyebaran covid-19. Hingga saat ini sudah tercatat duapuluhribuan lebih masyarakat soloraya yang sudah tervaksin di RSAU dr. Siswanto dan hari ini 640 orang melaksanakan vaksin.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

  • Bagikan