Warga Desa Jatimulyo Sergai Antusias Ikuti vaksin Dosis 1 dan 2

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |      Program vaksinasi Covid- 19 di kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara terus bergulir. Terbukti warga di Desa Jatimulyo Kecamatan Perbaungan secara antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dan tak sedikit warga yang hadir di lokasi vaksinasi sejak Pukul,7 pagi, Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi jenis Sinovac di Desa Jatimulyo dilakukan di ruang Aula Kantor Desa Jati Mulyo dengan Dosis tahap 1 dan 2 yang mana dengan target 300 orang,

Kepala Desa Jatimulyo Suyanto mengatakan hari ini ada 300 target warga yang akan di Vaksin. Ia berharap, akan adanya tambahan kuota untuk warga Desa ,masih banyak warga kami yang belum menerima vaksin sedangkan warga kami sangat antusias dengan program vaksin covid – 19 ini.

“Warga kami sangat mengapresiasi program vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai pendemi Covid -19, utamanya di wilayah Desa Jati Mulyo,” ujarnya. Kepada Wartawan di ruang Kerjanya.

Kades menambahkan ajakan vaksin inipun di informasikan kepada warganya melalui mikropon sehingga kesadaran masyarakat meningkat ini kan terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir ikut vaksinasi Covid- 19. jelasnya menutup.

Program vaksinasi yang digelar di Aula Kantor Desa Jatimulyo, tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan (Prokes) dan dihadiri personil anggota Babinsa Koramil 07/ Perbaungan dan personil Babinkamtibmas Polsek Perbaungan, Puskesmas setempat dan instansi terkait lainnya. (*)

warganya sehingga kesadaran masyarakat meningkat ini kan terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir ikut vaksinasi Covid- 19. jelasnya

  • Bagikan