Pengedropan Material Batu Pembuatan Talud TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Tidak ada Kendala

  • Bagikan

Sukoharjo, Metro24sumut.com

Pekerjaan pembuatan Talud di Lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo masih panjang,  Droping material sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar baik Semen maupun pasirnya.

Hari ini, Rabu (08/09) tampak dump truk pengangkut Batu sebagai material utama pembuatan sedang menurunkan muatannya. Terlihat Pjs. Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Ismail sedang memantau pengedropan bahan material batu yang di angkut dengan mobil truk di lokasi TMMD di desa Majasto tersebut.

Pengedropan material program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo ini walaupun medannya tidak sulit, namun terkadang menemui kendala terutama disaat kondisi tanah saat disiram air hujan. Sehingga menjadi becek dan menyulitkan pengedropan, namun beruntung beberapa hari ini cuaca tampak cerah, meski beberapa kali mendung namun tidak jadi turun hujan.

“Cuaca kahir-akhir ini yang disulit dipresdipksi membuat para anggota Kodim 0726/Skoharjo yang bekerja di lokasi Pra TMMD Reg ke 112 ini senantiasa melaksanakan langkah-langkah antisipatif dikaitkan dengan datangnya cuaca hujan yang bisa turun sewaktu-waktu. Seperti mempercepat proses pengurugan jalan, dan penempatan droping material yang cepat dan ditempat yang tepat tanpa mengganggu proses lalu lalang pekerjaan pembuatan talud,” tukas Kapten Inf Ismail.

Setelah Droping material batu dari dump truk, para anggota Kodim 0726/Sukoharjo dibantu para masyarakat secara bergotong-royong segera melangsir material tersebut ke dekat lokasi pembuatan turapan talud yang sedang dikerjakan.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

  • Bagikan