PANNA Langkat Komitmen Terus Berantas Narkoba

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Semakin meningkatnya peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (Narkoba) di Indonesia khususnya di kab.langkat membuat sejumlah kalangan menyatakan perang melawan narkoba. Kelompok masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan narkoba di kab.langkat pun terus bertambah. Organisasi yang memiliki kepedulian terhadap pemberantasan narkoba yayasan pergerakan anti napza nusantara amartha (PANNA).

Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPD PANNA) Kab.Langkat Beraudiensi kepada pemerintah kab.langkat,yang diterima oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat H. Syah Afandin, di Kantor Bupati Langkat, Kecamatan Stabat.

Rombongan PANNA dipimpin Ketua PANNA Langkat, Said Assegaf didampingi Sekertarisnya, M.Adi Salim Pardede, Kabid pengembanga syafrizal Kabid OKK beserta wakil Anshari dan M.syafrizal.
Said kepada Pemkab langkat berharap, sinergitas dan dukungan Pemkab Langkat dengan PANNA semakin menguat.
PANNA hadir Untuk pelaksanaan program meminimalisir penyalahgunaan narkoba di seluruh Desa/Kelurahan di Langkat, dan lembaga pemasyarakatan (Lapas). Serta pembelan kepada aparat negara yang juga turut menjadi korban, dalam upaya meminimalisir korban/pengguna narkoba.

Audensi ini juga menyampaikan tentang komitmen Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPD PANNA) Kab.Langkat untuk memulihkan area yang rentan narkoba di wilayah wilayah pedesaan maupun dusun yang ada di kab.langkat,serta melakukan alternative development berkelanjutan, menekankan pentingnya kerjasama antar pemberintah dengan organisasi PANNA dalam persoalan pemberantasan narkoba serta mendorong kolaborasi yang lebih erat dalam investigasi.

Sebab PANNA, organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang sosial, khususnya penyuluhan dan bantuan hukum dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Kami berharap dapat menjalin kerjasama dibidang sosial, khususnya penyuluhan dan bantuan hukum dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba,” sebutnya.
Said yang juga seorang Lawyer, juga menegaskan, siap untuk pasang badan membela masyarakat yang berani dan siap memberantas narkoba di Desanya.

Sementara perwakilan pemkab langkat Wabup H. Syah Afandin, menyatakan, selalu siap bersinergi dengan pihak manapun dalam melawan narkotika di Negeri Bertuah, termasuk PANNA. Demi menyelamatkan masa depan generasi bangsa.

Wabup juga berharap, PANNA memiliki program unggulan dalam upaya memberantas narkotika ditengah masyarakat.

“Pemkab Langkat mendukung PANNA dan pihak manapun yang siap berkomitmen memberantas narkotika,” tegasnya.(red)

  • Bagikan