Dukung Pendidikan Di Sumut,DMDI Apresiasi Gubernur & Kadis Pendidikan Sumut•

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Langkah kongkrit Gubernur sumut & kadis pendidikan sumut dalam mewujudkan sumut Maju dan bermartabat Untuk Semua termasuk pada sektor pendidikan mendapat respon positif dan apresiasi dari Dunia Melayu Dunia Islam. Melalui program yang digulirkan, Pemerintah sumut terbukti berpihak dan peduli pada peningkatan kualitas pendidikan di Sumut. Minggu,12/9/21(red)

Agung Kurniawan S. Sos Wakil Ketua DMDI Sumut didampingi T. Said Firhad Asagaf. SH Wakil Ketua DMDI Langkat, T. Handsdrei Fauzi, S. Pd Sekretaris DMDI Langkat Beserta OK.Tata Putra Ketua Belia DMDI Langkat menyampaikan terima kasih dan rasa suka cita dikarenakan PTM Sudah di Izinkan untuk di Laksanakan di Sumut hal ini sangat ditunggu-tunggu siswa/i di SUMATRA UTARA terkhusus di Kab. Langkat yang dimulai pada 1 September 2021,

Dimana Kadis Pendidikan Sumut Prof. Drs. Syaifuddin. M.A. Ph.D Melaksanakan Peninjauan proses PTM di sekolah-sekolah yang berada di Kab. Langkat, mulai dari SMK NEGERI Stabat sampai SMK NEGERI Pematang Jaya dan dilanjutan ke beberapa sekolah yang berada di Kab. Kota lainnya di Sumut.

Kondisi prokes ketat juga terlihat pada sekolah-sekolah yang telah melaksanakan PTM. Terutama ketika peninjauan yg dilakukan Kadis Pendidikan Sumut ke SMK NEGERI Pematang Jaya, dimana lokasi sekolah tersebut berada di perbatasan Aceh Timur yang merupakan sekolah baru di Kab. Langkat. Sekolah tersebut memiliki gedung dan lingkungan yang bagus. Sekolah ini diharapkan menjadi sekolah unggulan di SUMATRA UTARA sesuai dengan visi misi SUMUT BERMARTABAT terkhusus dibidang Pendidikan.

Sauli Lubis ketua DMDI Kec.Besitang sekaligus tokoh Pemuda Kab.Langkat di dampingi Desi Nazlianti Ketua Puan-Puan DMDI Langkat juga menambahkan Apresiasi kepada Gubernur dan kadis pendidikan SUMUT Prof. Drs. Syaifuddin, M. A, Ph. Dimana telah dimulainya pembangunan SMA Plus Negeri Besitang yang terletak di Lingkungan VI Bukit Gayor, Kel. Kampung Lama, Kec.Besitang.

SMA ini juga diyakini akan menjadi SMA Rujukan di Indonesia terutama di Sumatera utara.

Ditambahkan,Sebagai warga kita ingin program seperti ini bisa terus ada dan bisa dirasakan merata oleh seluruh pelajar siswa maupun mahasiswa. Sehingga meringankan biaya pendidikan bagi orang tua wali. Semoga gubernur & kadis pendidikan sumut kembali memimpin Sumut di periode nanti.

  • Bagikan