Ketua DPRD Sergai Dampingi Anggota DPR RI Husni Berikan Bantuan

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |          Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan SE, SH, MKM mendampingi Kunjungan Anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra Muhammad Husni SE, MM ke Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, pada Jumat (10/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPR RI Muhammad Husni dari Komisi VIII di Kabupaten Sergai.

Politisi muda dari Partai Gerindra ini menambahkan, olahraga sepak bola sempat terhenti di desa ini, akibat dampak kondisi pandemi covid-19.

Namun, pada hari ini dengan adanya atensi dan motivasi dari anggota DPR RI berupa memberikan bantuan olahraga tersebut sehingga menjadi pemacu semangat SSB Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin.

“Harapan saya lapangan sepak bola ini bisa lebih baik lagi, dengan adanya dukungan yang baik dari Pemerintah Daerah dan anggota DPR RI maupun anggota DPRD Sergai setempat,”ujarnya dr. Riski.

Selanjutnya pada kesempatan kunjungan resmi Anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra Muhammad Husni SE, MM menyampaikan, kunjungan ini untuk melihat kondisi masyarakat di Daerah pemilihan (Dapil) saya, apa saja yang bisa dilakukan dan dibantu.

Dalam kunjungan itu ia mengatakan, bahwa dirinya sangat prihatin melihat kondisi keadaan lapangan sepak bola SSB Desa Pantai Cermin kiri tersebut. Dan langsung memberikan bantuan custom jersey dan bola kaki kepada SSB Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin.

“Kedepannya, mudah-mudahan lapangan sepak bola yang berstatus tanah desa ini akan dibangun lapangan yang standart, seperti membenahi semua fasilitas yang ada,” demikian disampaikan Anggota DPR RI, M. Husni disela-sela kegiatan itu kepada wartawan.

Adapun kunjungan yang dilakukan, ada 4 titik yang tersebar di Kabupaten Sergai.

“Rencananya kundapil ini ada 3 hari dilakukan di dapil saya,” sambung Husni.

Pada kesempatan itu, Husni juga mengunjungi rumah tak layak huni yang berada di Kabupaten Sergai.

“Mudah-mudahan tahun ini kita usulkan ada 100 rumah tak layak huni yang menerima bantuan dari Kemensos RI. Namun, di Kabupaten Sergai ada 15 rumah yang menerima bantuan tersebut, pungkasnya. (*)

  • Bagikan