Pengurus IKAMANDA Padangsidempuan Tahun 1994 Resmi Terbentuk, Abi Jumroh Harahap Pimpin Periode 2021-2024

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com

Rapat anggota IKAMANDA ( Ikatan Keluarga Alumni Man 2) Padangsidimpuan Tahun 1994 berlangsung secara elektronik berhubung masa PPKM masih berlaku di Jawa-Bali dan diluar Jawa-Bali, rapat tersebut berlangsung dari tanggal 09 September sd 10 September 2021 dengan agenda tunggal Pemilihan Ketua (Formatur Tunggal) IKAMANDA Padangsidimpuan Tahun 1994, dalam rapat tersebut anggota memberikan suaranya melalui elektronik dan hasil rekapitulasi perolehan suara menunjukkan bahwa Abi Jumroh Harahap meraih suara terbanyak dari Calon Ketua lainnya yaitu Marulak Harahap, Ummul Hasanah Rangkuti & Masrela Lubis. Dengan demikian secara resmi Abi Jumroh Harahap menjadi Ketua yang akan memimpin IKAMANDA Padangsidimpuan Tahun 1994 untuk Periode 2021-2024.

Sebagai ketua formatur tunggal yang terpilih, Abi Jumroh Harahap langsung membentuk Kepengurusan IKAMANDA Padangsidimpuan Tahun 1994 yaitu Ummul Hasanah Rangkuti (Sekretaris), Nurhawati Harahap (Bendahara), Marulak Harahap (Korwil Tabagsel Raya), Tuti Rahayu (Korwil Labuhanbatu Raya), Nursaiba Simbolon (Korwil Riau & Kepulauan Riau), Jernilan Nasution (Korwil Sumsel, Jambi, Bengkulu & Lampung), Zulfahman Siregar (Korwil Sumatera Barat), Saripah Pulungan (Korwil Jabodetabek & Sekitarnya), Uli Hutasuhut (Korwil Mebidangro & sekitarnya), Irmadanti Tambunan (Korwil Tapteng, Sibolga, Nias, Siantar & sekitarnya), Lukman Hakim Siregar (Bidang Humas), H. Hasanuddin Harahap (Bidang Keagamaan), Nur Ummi Hasibuan (Bidang Program), Masdiana Rangkuti, (Bidang Kerjasama), Taman Raja Nasution (Bidang Pendidikan), Masrela Lubis (Bidang Sosial), Zulfihri Hasibuan (Bidang Pengembangan Perkumpulan), Syamsuddin Harahap, Nurhalimah Siregar, Hikmah Diliyanti Harahap & Nuradabiah Lubis (Bidang Usaha & Dana), Sity Jubaidah Siregar (Task Force), Ernawati Khan (Bidang Pendataan Alumni), Pangidoan Harahap (Bidang Umum).
Kata Abi Jumroh Harahap kepada media Sabtu (11/09).

Abi Jumroh Harahap dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh alumni dan berharap pada jajaran pengurus yang telah dibentuk dapat bekerja sama dengan baik, memper-erat silaturrahmi & memupuk rasa kekeluargaan sesama alumni dengan motto sada roha & sada jiwa. Lebih lanjut Abi Jumroh Harahap IKAMANDA ini ke depannya mampu melahirkan program-program yang bermanfaat untuk IKAMANDA khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Lanjutnya lagi, Abi Jumroh Harahap mengatakan akan meneruskan program-program sebelumnya yang dianggap positif seperti program tausiah agama, seminar walaupun dalam bentuk elektronik karena keterbatasan akibat pandemi Covid-19 dan Abi memberi selamat kepada pengurus yang baru dan mengapresiasi partisipasi alumni yang sangat antusias. (AS)

  • Bagikan