Bertemu dr M. Riski Ketrin Tamara Mengaku Senang, Ketua DPRD Sergai Berikan Motivasi dan Apresiasi

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |        Ketrin Tamara (16), Seorang Pelajar di Sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan yang selalu meluangkan waktunya menjaga Pos Perlintasan Kereta Api Desa Pasiran Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, merasa senang dan terharu dapat bertemu dengan dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH SE Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketrin, hadir di Gedung Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sergai atas undangan khusus Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan dan di sambut langsung di ruangan kerja Ketua DPRD Sergai. Senin (13/9/2021), Sekira Pukul 13:30 WIB.

Pada kesempatan itu Ketrin Tamara yang akrab disapa Ketrin mengungkapkan dirinya sangat senang dapat bertemu oleh Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan. Ia mengatakan sebelumnya Ia dan kedua orang tuanya merasa terkejut bercampur senang karena dapat undangan untuk dapat hadir pada hari ini ke kantor DPRD Sergai.

” Saya di undang langsung oleh ketua DPRD Bapak dr Riski Ramadhan melalui Vidio Call Hp milik Abang Wartawan yang berkunjung di pos penjagaan Perlintasan Kereta Api,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD
Sergai dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH SE mengatakan dirinya telah bertemu langsung
oleh Ketrin Remaja Putri yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi tentang keselamatan jiwa orang lain dengan rela meluangkan waktu nya untuk menjaga perlintasan Rel kereta api tersebut.

”Alhamdulillah tadi kita sudah bertemu dengan Ketrin Tamara kita juga memberikan apresiasi yang luar biasa,” ujar ketua DPRD Sergai.

Diungkapkan dr M. Riski,Ketrin Tamara sosok gadis muda belia yang masih sekolah yang selalu memberikan inspiratif terutama bagi pemuda Serdang Bedagai yang memiliki jiwa sosial yang tinggi alasan untuk keselamatan orang banyak.

Untuk ini lanjutnya Riski,kami berikan apresiasi dari lembaga DPRD Serdang Bedagai secara pribadi saya memberikan sedikit rezeki.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk dia dan keluarga maupun juga untuk sekolahnya.Saya berpesan kepada Ketrin untuk tetap mengutamakan pendidikan, semoga tercapai semua cita-cita menjadi seorang pramugari kereta api,” tuturnya.

Selanjutnya beliau juga mengatakan nantinya dirinya akan bersama dengan pemerintah daerah, dan akan berkoordinasi dengan Bupati Serdang Bedagai untuk mengupayakan program beasiswa yang akan kita berikan kepada ketrin.

“Saya juga akan berkoordinasi dengan DPR RI dari Fraksi Gerindra untuk bisa membantu Ketrin nanti dalam menggapai impian dan cita-cita nya,” Imbuhnya.

Kemudian di akhir pertemuannya dengan Ketua DPRD Sergai, Ketrin yang merupakan Anak Pertama dari pasangan suami istri Surya Atmaja (39) dan Rita Wati (34) warga Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan yang telah memberikan motivasi dan apresiasi serta bingkisan dan rezekinya kepada saya.

” Insya Allah bapak Riski Ramadhan akan memberikan Biaya Siswa dan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Dan Saya akan selalu ingat pesannya agar jangan sombong,” sambung Ketrin.

Ketrin juga berharap semoga cita citanya akan terwujud menjadi pramugari Kereta Api, bilang mengakhiri. (*)

  • Bagikan