Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2020-2024 Dilantik Hari Ini, Pujakesuma Ucapkan Selamat dan Sukses

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com

Sebagai Oraganisasi yang termasuk didalam Tim Pemenangan, Keluarga Besar Pimpinan Daerah Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses kepada dr. H. Erik Adrtada Ritonga M.K.M. dan Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, M.M. atas Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu hasil dari Pemilukada serentak Tahun 2020 yang dilaksanakan hari Senin 13 September 2021, di Aula T.Rizal Nurdin, Medan – Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memimpin langsung pengambilan sumpah dan melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu priode 2020- 2024 sesuai Surat Nomor : 005/8846, Tanggal 10 September 2021.kata Bembeng Pranata di Rantauprapat, Senin (13/09).

Dengan Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu, Pimpinan Daerah Pujakesuma Labuhanbatu menyambut baik dan haru atas pelantikan pasangan pemenang pilkada masa bakti 2021- 2024.

Ketua Pujakesuma Labuhanbatu Sumarno.SE.MM melalui Sekjen Bembeng Pranata menyampaikan sikap yakin kepada kedua tokoh, dr. H. Erik Adrtada Ritonga M.K.M. dan Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, M.M dalam memimpin Daerah yang sangat  dicintai ini yang akan semakin Baik di segala Bidang sebagai Kebanggan bersama.

“Mari Bersama sama kita dukung Visi Misi serta Program program yang akan dilaksanan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di bawah Kepemimpinan Baru Bupati dr.H. Erik Adtrada dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa demi terwujudnya Labuhanbatu Yang Lebih Baik lagi kedepannya.” Imbuh Bembeng Prahnata.

Lanjut Bembeng, Pemilukada Kabupaten Labuhanbatu telah menjadi perhatian Nasional yang mana dalam sejarah Pemilihan Suara Ulang (PSU) hingga 2 (dua) kali sesuai Keputusan Mahkamah Konstitusi.

Dari perolehan suara tertinggi Pemilukada Labuhanbatu Tahun 2020, menetapkan dr. H. Erik Adtrada Ritonga-Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,M.M. (Erik-Ellya) sebagai Pemenang dengan perolehan suara syah sebanyak 88.381 Suara atau 37,24 % dari total suara syah sejumlah 237.314 suara, Tutup Bembeng.(AS)

  • Bagikan