banner 728x90

TNI Polri Bagikan Masker Gratis saat Patroli Di Wilayah Guwokajen

Boyolali, Metro24sumut.com

Babinsa Koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali dipimpin Sertu M Zainal melaksanakan patroli wilayah bersama anggota Polsek Sawit terus melakukan edukasi dan imbauan terkait Covid-19 sambil membagikan masker kepada masyarakat di Jln Guwokajen- Bnyudono Desa Guwokajen Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, Senin (13/09/2021).


Danramil 09/Sawit Kapten Inf Nuryadi mengatakan bahwa pembagian masker oleh Babinsa tersebut dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan prokes terkait Covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga yang kurang sadar untuk mentaatinya, salah satunya tidak disiplin memakai masker,” ujar Danramil.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari sinergi Pemerintah Daerah dengan jajaran TNI-Polri agar melakukan berbagai cara untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Melalui cara ini diharapkan kesadaran masyarakat terhadap prokes semakin tinggi, tetap mematuhi imbauan yang sudah di berikan dan menggunakan masker saat beraktivitas,” tambah Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa TNI dan Polri akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19 dan berharap pandemi segera berakhir.

“TNI dan Polri beserta instansi terkait akan terus melakukan tindakan antisipasi dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.Semoga pandemi ini segera berakhir ” tutup Danramil.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif