Partai GELORA Audiensi Ke Bupati Langkat.

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Jajaran fungsionaris Dewan Pengurus Daerah Partai Gelora Langkat lakukan audensi ke Bupati Langkat(14/9).  Para pengurus diantaranya Khairul Anuwar , ST.MM ( Bangter Langkat- Binjai DPW Sumut), Zaenal Arifin  S.Ag ( Ketua DPD ), Jumadi, S.PdI ( Sekretaris DPD) M. Nurhadi Salim Pardede, SH.MH ( Kabid. Hubungan Antar Lembaga) dan Muhammad Rafii , S.Pd ( Kabid. Bapilu ) di terima Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, SH di dampingi Staf Kesbangpol.

Khairul Anuwar, ST.MM menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Langkat yang telah menerima aundensi Partai Gelora Langkat. ” Keberadaan Partai Gelora di Langkat hampir dua tahun, kami  terus memenuhi kelengkapan struktur kepengurusan, mohon doa  kepada Bapak Wakil Bupati agar Partai Gelora bisa lolos Verifikasi Peserta Pemilu tahun tahun 2022 dan bisa ikut Pemilu 2024″  papar Politisi yang pernah duduk di DPRD Langkat dua periode. Untuk diketahui anggota Partai Gelora Langkat sudah menacapai 1500-an anggota.

Ketua DPD Partai Gelora Langkat Zaenal Arifin, S.Ag menyampaikan bahwa Partai Gelora terbuka untuk semua kalangan, partai Gelora berazaskan Pancasila. ” Kita siap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan Langkat” imbuhnya.

Bapak wakil bupati Langkat H.Syah afandin S.H mengucapkan “Selamat atas keberadaan Partai Gelora di Kabupaten Langkat,Saya yakin Partai Gelora akan mendapatkan bergaining  position yang kuat,  Kemampuan para pentolannya  tidak diragukan lagi,Sosok seperti Anis Matta,Fahri Hamzah,Mahfuz Sididk serta yang lainnya.

Untuk di Langkat Sumut secara pribadi saya kenal betul Pak Khairul Anuwar , ST.MM dulu sama-sama di DPRD Sumut satu Komisi kami. Semoga beliau duduk lagi di DPRD Sumut dan juga Partai Gelora Langkat bisa ikut Pemilu 2024, dapat satu Fraksi di DPRD Langkat” pungkas  adik kandung Syamsul Arifin, SE Mantan Bupati Langkat dan Gubernur Sumut.

Wakil Bupati Langkat yang sering di panggill Bang Ondim berharap Partai Gelora Langkat  tidak hanya menjadi mitra yang harmonis tapi juga mitra yang kritis untuk Pemkab Langkat. “Kasih masukan dan kritikan untuk perbaikan dan kemajuan Langkat. Karena tanpa ada kritikan pembangunan  tidak akan berjalan bagus” ungkapnya.

Audensi dan silaturrahim penuh keakraban. Diakhiri sesi  photo bersama dan berbagi cendra mata.(red)

  • Bagikan