DMDI Memberikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Untuk Meringankan Beban Keluarga Di Masa Pandemi

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|untuk meringankan beban sosial ekonomi masyarakat pada masa pandemi Covid 19,Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI),memberikan Bantuan Beras kepada masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima program DMDI peduli.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa beras sebanyak 5 kg. Kegiatan bertempat Di jalan jurung kelurahan pekan Tanjung Pura Kec.Tg,Pura tgl 11 September 2021,dan di dusun 8 desa pekumbuan Kec.Tg,Pura.

Yang dihadiri oleh Ketua DMDI Kab.Langkat (Agung Kurniawan S.Sos) yang juga di dampingi sekjen DMDI Langkat (T. Hansdre Fauzi S.Pd),Ketua Belia DMDI Langkat (Ok.Tata Putra S.Ak),Ketua pelaksana DMDI
(Wahyu bima mahruzar S.Pd),Bendahara
(Melda Lestari),Pemberdayaan Perempuan (Zulfah), Pemeliha Mesjid/Musala(Bahrum, S. Pd), Biro Pelancong
(M. Rizky Andry, SP).

Agung Kurniawan S.Sos,Selaku Ketua Dunia Melayu Dunia Islam,Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat , khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid 19.
20/9/2021.

“Alhamdulillah bersyukur sekali dengan adanya bantuan ini, semoga berkah untuk keluarga kami dan meringankan beban kami,” kata Salah satu warga.

Bantuan ini sendiri diserahkan secara simbolis oleh Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI LANGKAT).

“Teruslah menebar kebaikan untuk siapapun, di mana pun dan dalam kondisi apapun,”ujar Ketua DMDI Langkat.(red)

  • Bagikan