banner 728x90
News  

BREAKING NEWS: Laka Lantas di Jalinsum Medan Tebing-tinggi Tronton Vs Col Diesel, Sopir Mobil Fuso Kaget

SERGAI, Metro24Sumut.com |
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), tepatnya Dusun III Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara. Senin (20/9/2021) sekitar pukul 8,30 WIB.

Tabrakan ini melibatkan tiga Mobil dan menyebabkan dua orang supir terluka dan di larikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun,dari tiga mobil kecelakaan ini yang paling parah Sopir mobil Trado Plat B 9305 UEI, yang belum di ketahui identitas nya dan evakuasi nya harus di tarik mobil bodi depan nya karena sopir terjepit,’” ujar Ramlan (71),warga dusun 3 Desa liberia Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai.


Informasi diperoleh, ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut yakni, mobil Col Disel berpelat BG 8161 warna Kuning dan mobil Tronton berpelat B 9305 UEI Kemudian mobil Fuso BK 8722 FB

Menurut warga setempat di lokasi diduga mobil trado melaju dari arah Sei Rampah menuju Medan mungkin hilang kendali karena kondisi jalan agak menikung.

Pada saat bersamaan lanjut warga, dari arah yang berlawanan, melaju Mobil Jenis Col Diesel dengan kecepatan cukup tinggi sehingga terjadinya tabrakan,”Sebut warga di lokasi yang enggan di sebut kan namanya.

“Akibat kejadian tersebut, kedua supir itu di larikan ke Rumah sakit,” sambungnya.

Selanjutnya,kecelakaan laka lantas itu juga di alami Mobil Fuso BK 8722 FB yang di kemudikan oleh Ahmad (39) , warga Perbaungan, ia mengaku dirinya sangat terkejut mobil yang di kendarai nya tiba tiba menghantam benda terbang yang tak lain bemper Kap depan mobil tronton yang mengalami tabrakan.

” Saya kaget pas mobil saya jalan sebuah benda tiba tiba menghantam kaca depan seketika itu saya rem dan berhenti di belakang mobil Col Diesel yang Kecelakaan itu,” sebutnya sambil garuk kepala.

Sementara itu pantauan wartawan di lokasi Kecelakaan tampak Personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai melakukan pengamanan jalur lalu lintas dan olah TKP melakukan evakuasi mobil yang alami kecelakaan. (*)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif