Tewasnya Ketua PPM Tanah Karo Di Cafe Duku,Masyarakat Berharap Poldasu Tutup Diskotik CDI

  • Bagikan

Deliserdang, Metro24sumut.com

Diskotik CDI atau sering disebut cafe duku indah yang berada di Desa Namurube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang kembali lagi memakan korban.

Kali ini salah seorang ketua organisasi kepemudaan dari Tanah Karo PPM berinisial SDT tewas dilokasi Cafe Duku Rabu (15/09/21) dini hari kemarin.

Kematian korban di Cafe Duku hingga saat ini belum juga terungkap,pasalnya Direktur RS Djoelham Binjai Dr David belum memberi penjelasan hasil dari pemeriksaan laboratorium apakah korban meninggal dunia diakibatkan overdosis atau sakit jantung.

Salah seorang pengunjung diskotik CDI berinisial ‘BY’ ketika dikonfirmasi terkait tewasnya salah seorang pengunjung di cafe duku ia mengatakan “ia memang benar ada yang meninggal di cafe duku,mungkin overdosis,”sebut BY kepada wartawan,Kamis (16/09).

Selain itu,awak media juga mendapat kabar malam Minggu kemarin di cafe duku juga ada yang overdosis (OD).

“Malam Minggu kemarin ada juga yang OD di Cafe Duku,langsung dibawak ke rumah sakit,yang OD laki laki cuma kurang tau anak mana bang,soalnya kalau malam Minggu di cafe duku penuh dengan pengunjung,bahkan sampai diluar pun banyak yang antri,”ucap salah seorang pengunjung cafe duku yang tidak ingin disebut namanya.Senin (20/09).

Menanggapi hal tersebut Pria bermarga Ginting salah seorang warga sekitar sangatlah resah dengan keberadaan diskotik cafe duku,hampir setiap malam kendaraan lalu lalang melintasi jalan di Desa Namurube Julu bahkan sering terjadi keributan.

“Siapa gak resah nak,setiap malamnya kendaran keluar masuk,banyak perempuan dibawah umur datang ke cafe duku,saya khawatir keluarga saya terpengaruh dengan diskotik tersebut,”cetusnya

Saya berharap,lanjut pak Ginting agar pihak kepolisian Polda Sumut untuk menutup cafe duku,kami warga disini merasa tidak nyaman atas keberadaan cafe tersebut,”harapnya

SEBELUMNYA CAFE DUKU SEMPAT DISEGEL OLEH PIHAK PEMKAB DELISERDANG

Ket photo: Diskotik CDI sempat disegel oleh pihak Pemkab Deliserdang ,Jumat (09/04/21) lalu

Pemerintah Kabupaten Deliserdang resmi telah melakukan penyegelan terhadap Diskotek Cafe Duku Indah, di Jalan Salang Tunas, Dusun V, Desa Namorube Julu, Kutalimbaru, Jumat (9/4) lalu, penyegelan tersebut karena telah melanggar prokes covid 19 dan belum mengantongi izin,namun hal tersebut dihiraukan pengelola diskotik,mereka tetap beroperasi.

Sementara itu,Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan “terimakasih infonya nanti kita tindaklanjuti,”tulis pesan singkat WhatsApp

(Tim)

  • Bagikan