HUT Lantas Bhayangkara ke-66, Kapolres Sergai: Polantas Presisi Tangguh

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com | Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan Tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”, bertempat Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu (22/9) Pukul : 09.00 WIB s/d selesai.

Turut hadir Kadis Kesehatan Pemkab Sergai dr. Bulan Simanungkalit, Kadis Perhubungan M.P. Naibaho, Para PJU Polres Sergai, Para Kapolsek jajaran Polres Sergai, Personil Lalu Lintas Polres Sergai, Para tamu dan undangan perayaan HUT Lalu Lintas yang ke-66.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni S.H, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan dalam kesempatan kali ini saya ucapkan kepada Kapolres Sergai beserta jajaran yang sudah hadir dalam perayaan Hut Polantas yang ke-66.

“Ulang tahun Lalu Lintas yang ke-66 mengambil tema “Polantas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan yang Baru. Semoga lalu lintas kedepannya dapat dicintai oleh masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H., M.Hum menyampaikan Hari ini Ulang Tahun Polantas dengan Tema Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru.

“Polantas agar dapat implementasikan program prioritas Kapolri “Presisi”. Tugas lalu lintas bukan hanya turjawali tetapi bisa menjadi petugas yang menangani Covid-19,”katanya.

Lanjutnya, tingkatkan pelaksanaan tugas untuk menghindari keluh kesah masyarakat terhadap Polantas.

“Semoga Lalu lintas semakin jaya dan disenangi masyarakat,”tutup AKBP Robin.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue, foto bersama makan bersama. (Bambang)

  • Bagikan