HKI Zona 3 Peduli Korban Kebakaran Rumah Di Desa Bukit Melintang Kecamatan Wampu

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|kebakaran rumah yang menimpa keluarga bapak Burhanuddin di desa Bukit melintang Kecamatan Wampu menggerakkan Kepedulian HKI Zona 3,Hal ini Seperti terlihat pada pemberian Bantuan yang diserahkan Kepada Keluarga Bapak Burhanuddin tersebut ,Bantuan yang diserahkan berupa Uang tunai,Sembako dan Merchandise HKI(26/9).

Pemberian bantuan uang tunai ,Sembako,dan meechendise oleh bapak andi prahmana humas HKI Zona 3
Pemberian Uang tunai,sembako dan merchendise oleh bapak Andi prahmana Humas HKI Zona 3.

Pemberian bantuan tersebut dihadiri Langsung oleh ibu Kepala desa Bukit melintang,Tokoh masyarakat bukit melintang,Sekretaris Camat Wampu,pihak HKI zona 3.
PemberianLangsung diserahkan kepada Bapak Burhanuddin di kediaman beliau di desa Bukit melintang.

Bapak Andi Prahmana dalam pemberian bantuan tersebut mengatakan”semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberi Semangat kepada Bapak Burhanuddin sekeluarga”pungkas Humas HKI zona 3 tersebut .

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Camat Wampu Bapak Suyono S.E
menyampaikan”.
Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PT HKI zona 3 yang sudah perduli kepada warga masyarakat kami yang sedang tertimpa Musibah ini,Semoga apa yang di berikan dari PT HKI zona 3 bermanfaat dan kami Doa kan semoga PT HKI zona 3 yang saat ini sedang melaksanakan proyek pembangunan jalan tol Binjai Brandan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan tanpa terkendala dan tidak ada halangan suatu apa pun pungkas Sekre taris Camat Wampu tersebut.

Semoga bantuan yg di berikan Oleh HKI zona 3 ini membawa manfaat dan memberikan semangat kepada Bapak Burhanuddin sekeluarga.(Hr)

  • Bagikan