Ketua Pujakesuma Kecamatan Rantau Utara Dampingi Suwanto Silaturahmi Ke Kantor Lurah Padang Bulan

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com

Dengan terbentuknya kepengurusan Pujakesuma kelurahan Padang Bulan secara perlahan, Penguatan komposisi kepengurusan Pujakesuma Labuhanbatu hingga ke tingkat ranting terus berjalan, agar keabsahan organisasi di akui di kantor kelurahan maka dari pengurus mendatangi kantor kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu, dengan tujuan untuk menyampaikan susunan kepengurusan Pujakesuma Kelurahan Padang Bulan di Kantor Kelurahan agar pihak Kelurahan dapat mengetahui keberadaan Organisasi ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pujakesuma Labuhanbatu melalui Parlin selaku Ketua Pujakesuma Kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu saat mendampingi Pengurus Kelurahan menemui Lurah Padang Bulan di kantornya Jalan H.M Yunus, Jumat (01/10/2021). Turut hadir Lurah Padang Bulan Napsir Rambe, ST, Wakil Ketua Pujakesuma Labuhanbatu Armiadi Atmaja, Wakil Sekjen Bambang Pranata, Ketua Pujakesuma Pulo Padang Mardiono dan para anggota.

Parlin selaku ketua Pujakesuma Rantau Utara mengatakan, Tujuan berkunjung untuk mendampingi Pengurus Kelurahan Padang Bulan dalam rangka Silaturahmi dan sosialisasi dalam memperkenalkan Pengurus Pujakesuma Kelurahan Padang Bulan yang sudah terbentuk diketuai Saudara Suwanto.

Sementara itu Ketua Pujakesuma Kelurahan Padang Bulan Suwanto, mengatakan dengan penyerahan Susunan Kepengurusan Pujakesuma Padang Bulan ini komitmennya akan selalu bersinergi dengan pihak Kelurahan dengan agenda kegiatan yang sudah direncanakan demi berkembangnya Kelurahan Padang Bulan khususnya.

Suwanto menambahkan bahwa tujuan Kunjungan ini selain untuk Silaturahmi juga berdiskusi bersama Kepala Kelurahan Padang Bulan agar terjalin Sinergitas dengan Pengurus Pujakesuma Kelurahan Padang Bulan yang sudah terbentuk.

“ Dan Para pengurus kelurahan siap untuk bekerjasama dan membantu serta mendukung program program yang akan dijalankan oleh kepala Kelurahan demi kemajuan Kelurahan Padang Bulan” imbuh Suwanto.(AS)

  • Bagikan