Dandim Sragen Launching Serbuan Vaksinasi Door to Door

  • Bagikan

Sragen, Metro24sumut.com

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 76 Kodim Sragen meluncurkan program serbuan vaksinasi dari rumah ke rumah alias door to door. Sasaran vaksinasi door to door adalah Lansia, jompo dan penyandang Disabilitas. Tujuan dari serbuan vaksinasi door to door ini adalah untuk memudahkan para lansia, orang jompo, sakit dan penyandang Disabilitas agar tetap bisa melakukan vaksinasi dirumah.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P mengatakan bahwa hari ini Kodim Sragen meluncurkan program serbuan vaksinasi door to door untuk pertama kali.

“Hari ini kita memulai awal serbuan vaksinasi Secara door to door guna memperingati hari bersejarah Tentara Nasional Indonesia, tujuannya adalah untuk memudahkan para lansia, orang jompo dan penyandang disabilitas bisa melakukan vaksinasi dirumah saja”.

“Saya berharap seluruh masyarakat Sragen yang sudah memenuhi syarat vaksin bisa tervaksin semua, kami akan mengakomodasi permintaan dari masyarakat, jika kita harus mendatangi dari rumah ke rumah kenapa tidak? Bagi yang mau daftar untuk vaksin door to door hubungi Koramil atau Babinsa diwilayahnya masing masing” Tambah Dandim.

Ucapan terima kasih datang dari Sunardi warga Sidomulyo kelurahan Sragen wetan. “Matur Nuwun pak Dandim sudah memvaksin ibu saya sukini yang berumur 91 tahun serta anak saya penyandang disabilitas, jujur saja kami kesulitan untuk membawa ibu saya yang sudah tua dan anak saya yang tidak bisa berjalan karena keterbatasan fisik dan kami tidak punya mobil untuk mengantar vaksin”.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian HUT TNI setelah Dandim 0725/Sragen memimpin upacara ziarah nasional di taman makam pahlawan Hastana Manggala Manding Sragen.

(Agus Kemplu)

  • Bagikan