Jalan Menuju Desa Lau Mil Rusak Parah, Butuh Perhatian dari Pemkab Dairi

  • Bagikan

Dairi, Metro24sumut.com

Jalan menuju Desa Lau Mil Kecamatan Tiga Lingga Kabupaten Dairi bertahun tahun rusak parah dan tidak ada perhatian dari pihak pemerintah.

Jalan rusak ini kerap sering terjadi kecelakaan diakibatkan jalan yang berlubang dan berbatu.

Warga desa lau mil kec tingga lingga kab,Dairi berharap kepada pemerintah khususnya pemkab Dairi agar segera memperbaiki jalan yg ada di desa mereka.

Hal ini disampaikan salah satu warga yg bernama JS Silaban(32) warga Desa Lau Mil kepada wartawan.

JS Silaban mengungkapkan,jalan Desa Lau mil ini bertahun tahun tidak pernah diperbaiki,bila hujan deras jalan ini tergenang air dan banyak pengendara terjatuh.

“Inilah kampung kami bang jalanya penuh dengan lubang dan rusak parah hingaa saat ini tidak pernah di perbaiki,”ucap JS Silaban, Selasa (05/10/21).

Lebih lanjut dikatakan JS Silaban, kami selaku warga di Desa Lau mil sangat berharap sekali kepada pemerintah kabupaten Dairi agar jalan di kampung kami segera di perbaiki,jangan sampai warga Desa turun untuk menutup akses jalan,”pungkasnya

Selanjutnya,JS Silaban juga menuturkan bagi para petani yang mengangkut hasil taninya yang berada di Desa Lau Mil sangat sangat kewalahan untuk melintasi jalan Desa Lau mil menuju kecamatan Gunung Sitimber karena rusak parah,kerusakan jalan ini sudah bertahun tahun dan tidak adanya perawatan jalan, perhatian Pemkab Dairi untuk memperbaiki sangat diharapkan warga,”pungkasnya.

Dedy lbs/ Haposan lumbangaol

  • Bagikan