Rizky Yunanda Sitepu Resmi Dilantik Wakil Walikota Binjai

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Rizky Yunanda Sitepu menjadi Wakil Wali Kota Binjai, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Selasa (06/10/2021).

Sebelumnya pelantikan ini seharusnya pada hari Senin (04/10) kemarin namun terpaksa ditunda karena kondisi kesehatan Gubernur Edy Rahmayadi kurang baik.

Rizky Yunanda Sitepu terpilih menjadi wakil walikota Binjai dalam proses paripurna DPRD Binjai waktu yang lalu.
Rizky Yunanda Sitepu anak dari mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu ini mengalahkan saingannya Hamdani Syaputra dalam proses pemilihan wakil walikota Binjai.

Masyarakat Kota Binjai sangat menunggu kehadiran Rizky Yunanda Sitepu untuk memimpin Kota Binjai bersama Walikota Binjai Amir Hamzah.

“Semoga Pak Rizky Yunanda Sitepu yang sekarang resmi menjabat Wakil Walikota Binjai bisa membangun Kota Binjai ini jauh lebih baik,”sebut salah seorang warga kota Binjai

Pria muda tampan berdarah Karo ini,optimis untuk membangun Kota Binjai menjadi lebih baik, masyarakat Kota Binjai yakin dengan kepemimpinan Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu,semoga Pak Rizky Yunanda Sitepu diberi kesehatan dan sukses dalam karirnya,”

TRP

  • Bagikan