Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Melawan Musuh Terkini

  • Bagikan

Boyolali, Metrosumut.com

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Serma Suparmin Babinsa Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724/Boyolali dan 4 orang Babinsa lainnya serta Bhabinkamtibmas Polsek Ngemplak melaksanakan patroli yustisi dan memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona dengan cari memberikan protokol kesehatan 5 M, Rabu (06/10/2021).

Bertempat di Traffic light Jalan Mangu – Nogosari Dukuh Tanjng Sari RT 01 Rw04 Desa ngresep Kecamatan ngemplak Kabupaten Boyolali, terlihat para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersinergi bersama-sama menggelar operasi yustisi untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19 yang berada di wilayah kabupaten Boyolali khususnya kecamatan Ngemplak.

Patroli ini sebagai upaya, dalam rangka untuk menyadarkan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya bahaya Virus Corona dan penyebaranya. Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tak henti-hentinya dengan sabar melaksanakan himbauan agar masyarakat terbiasa mematuhi anjuran pemerintah dan demi kesehatan bersama.

“Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini warga akan mengerti dan akan mematuhi prokes, perlu perjuangan, kebersamaan untuk melawan pandemi ini” kata Serma Suparmin.

Sosialisasi yang dilakukan seperti cara penggunaan masker yang benar sehingga bisa berfungsi dengan baik dan sosialisasi tentang buka dan tutupnya toko, mini market dan para penjual kaki lima. “Semua itu di lakukan agar wilayah Ngemplak terbebas dari Covid-19,” jelasnya.

(Agus Kemplu)

  • Bagikan