Angin Puting Beliung Terbangkan Seng Rumah Warga di Desa Batu 13 Serdang Badagai

  • Bagikan

Serdang Bedagai, Metro24sumut.com

Terjadinya angin Puting Beliung di Desa Batu 13,Dusun 1 Kecamatan Dolok Masihul pada hari kamis 07/10/2021 pukul 18.00 wib menyebabkan kerusakan pada rumah warga.(08/10/2021)

 

Angin yang bertiup kencang terjadi di Desa Batu 13 dan Desa Banten, Kecamatan Dolok Masihul pada pukul 18.00 wib mengakibatkan puluhan rumah rusak.

Salah seorang warga yang dijumpai awak media mengatakan warung beserta tempat tinggalnya rubuh dan seng warung terbang.

Pada saat kejadian,kebetelun ibu Rohana Gunjali ada di dalam rumah tersebut dan tanpa disadari warung sekalian tempat tinggal nya langsung rata dengan tanah, namun ibu Rohana tidak sempat keluar , seketika langsung broti menimpa kepala ibu tersebut, pada saat kejadian masyarakat yang kebetulan ada di sekitar rumah langsung menolong ibu Rohana,serta membawa keluar dari rumah tersebut.

Menurut pengakuan Rohana daam kejadian ini mengalami kerugian sekisar lebih kurang 10 Juta.

Mengetahui kejadian tersebut perangkat Desa besrta petugas dari BPBD Serdang Bedagai langsung datang ketempat kejadian musibah tersebut.

“Saya selaku pemilik rumah sangat kehilangan tempat tinggal serta warung tersebut,saya berharap dengan kedatangan perangkat dan tim BPBD Serdang Bedagai ini, kiranya secepat mungkin berdiri lagi warung serta tempat tinggal saya nantinya”. Kata Ibu Rohana berharap.

(GSM)

  • Bagikan