DMDI Langkat,Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Kerumah-Rumah

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Sebagai bukti Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI),Langkat hadir dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, DMDI telah menggelontorkan berbagai jenis program bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat berpendapatan rendah.

Mewabahnya pandemi virus corona atau covid-19 saat ini berdampak pada melemahnya perekonomian masyarakat tidak terkecuali masyarakat langkat. Masyarakat yang paling terkena dari dampak menyebarnya virus corona yang secara massif adalah masyarakat dengan pendapatan menengah dan menengah kebawah.

Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus corona,Dunia Melayu Dunia Islam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat langkat,desa pematang tengah dusun 2 kec.tg,pura kab.langkat sumatra utara.

Kegiatan bantuan sosial ini di hadiri langsung oleh ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI),Langkat Agung Kurniawan S.Sos, sekretaris puan-puan dmdi langkat Nur Ainun S.Pdi dan jugak puan-puan dmdi tg.pura Zulfah,Melda yang juga di hadiri tokoh masyarakat tg.pura lisa.

Agung Kurniawan S.Sos Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI),Langkat saat menyalurkan bansos mengatakan Masyarakat tidak perlu berkumpul untuk mendapatkan Bansos, kami yang akan datang door to door [ke rumah-rumah] agar tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menyebabkan penularan Covid-19 lebih luas lagi,dan tak perlu kiranya menunggu dan mengantri untuk mendapatkan bansos,kami hadir untuk masyarakat. Ujarnya Jum’at 8/10/2021.

Untuk penyaluran bansos ke rumah-rumah akan di lakukan secara pertahap,Dunia Melayu Dunia Islam hadir untuk masyarakat langkat.(red)

  • Bagikan