Polsek Binjai Timur Tangkap Pelaku Perampasan Emas

  • Bagikan

Binjai, Metro24sumut.com

Polsek Binjai Timur berhasil mangamankan seorang pria berinisial DS (39) warga Jalan Danau Daratan-I Gang Parno Lingkungan I Kelurahan Sambi Rejo Kecamatan Binjai Timur terkait kasus perampasan gelang emas.

Korban bernama Asrina (48) seorang ibu rumah tangga warga jalan Danau Daratan,kelurahan SM Rejo,Kecamatan Binjai Timur

Peristiwa ini terjadi,saat korban sedang menyiram bunga dihalaman rumah nya,Senin (11/10/21) pukul 22.30 Wib.

Barang Bukti (BB) satu buah Arit milik pelaku dan satu buah Rantai emas milik korban

Selanjutnya tiba-tiba datang seorang laki-laki dari arah belakang dan langsung mengarahkan sebuah arit ke arah korban untuk merampas sebuah gelang emas seberat lima gram dari tangannya kemudian pelaku melarikan diri.

Akhirnya korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Binjai Timur,tak beberapa lama,Kapolsek Binjai Timur AKP Arifin Pardede mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada dipinggiran rel kereta api tepatnya di km 19.

Kemudian,Kapolsek Binjai Timur memerintahkan langsung kepada Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur IPDA Feri Judo SH beserta anggotanya untuk melakukan penyidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, pelaku sedang berada di lokasi dan langsung melakukan penangkapan tanpa ada perlawanan dari pelaku
serta mengamankan barang bukti berupa satu gelang emas seberat lima gram.

Setelah pelaku dibawa ke Polsek Binjai Timur dan dilakukan interograsi ,tersangka langsung mengakui perbuatannya.(Turnip)

  • Bagikan