Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Sergai : Walaupun Sudah Vaksin Tetap Harus Patuhi Prokes

  • Bagikan

Sergai, Metro24sumut.com | Kapolres Sergai Melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II Kab. Serdang Bedagai di wilkum Polres Serdang Bedagai, Rabu (13/10) sekitar pukul 09.00 Wib di Aula Serba Guna Satlantas Polres Serdang Bedagai.

Selain Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum, Turut hadir diantaranya Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan, S.H, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SH, SIK, KBO Intelkam Iptu T. Sihombing, Ps. Paurkes Polres Sergai dan Tim Vaksinator.

Gbr. Masyarakat dan Pelajar yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I, Rabu (13/10).

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Sergai menghimbau kepada Masyarakat dan Pelajar yang akan melaksanakan Vaksinasi tetap patuhi Protokol Kesehatan.

“Masyarakat dan Pelajar yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan,” tegas AKBP Robin.

AKBP Robin juga menghimbau walaupun sudah Vaksin tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin.

“Untuk mengejar terget para Tim Vaksinator harus sigap dan cepat dalam melayani Vaksinasi. Untuk pelaksanaan vaksinasi Dosis I dan II untuk masyarakat Kab. Serdang Bedagai,” ujarnya

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan