Kunjungi Polres Sergai, Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sumut disambut Kapolres Sergai

  • Bagikan

SERDANG BEDAGAI, Metro24sumut.com | Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menerima kunjungan Tim Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumut T.A 2021, Sabtu (16/10)Pukul 08.30 Wib di Aula Patria Tama Polres Sergai.

Dalam sambutannya, Kapolres Sergai mengucapkan selamat datang kepada Tim I Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sumut. Pores Sergai telah memperbaiki kesalahan dari pemeriksaan Wasrik atau Audit Kinerja Di Satuan Fungsi maupun Polsek.

“Kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek bisa koordinasi dan bertanya kepada Tim Audit untuk lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Sementara Koordinator Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut, Kombes Pol.  Budiman Bostang Panjaitan juga mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang sudah menjamu tim dengan baik.

Kombes Pol. Bostang mengatakan, Kegiatan ini sudah rutinitas dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat dan mengecek sampai sejauh mana kegiatan dilakukan oleh Polres dan satker terkait dengan pelaksanaan dan pengendalian.
Pesan Pak Itwasda Polda Sumut hindari sekecil pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi Polri.

“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran,”ucap Kordinator Tim Itwasda.

Kombes Bostang juga mengatakan, jika ada yang kurang paham bisa di pertanyakan kepada tim auditor.

“Silahkan para Kasiwas dan staffnya untuk memperbantukan tempat pemeriksaan guna menjaga prokes,”pungkasnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan, Ketua Tim 1 Audit kinerja, AKBP Budi P. Saragih,  Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, Para PJU Polres Sergai,
Tim I Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumut, Kasat dan Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Sergai.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan