Penuhi Target Pemilu 2024 DPC Partai GELORA Kecamatan Tanjung Pura Bentuk 10 PAC

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|Dalam rangka memenuhi target Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gelora Indonesia Kec. Tanjung Pura lakukan pembentukan 10 PAC ( Pimpinan Anak Cabang) atau pengurus ditingkat desa(15/10).

” Dari 19 desa alhamdulillah 10 desa sudah terbentung PAC Pratai Gelora di Kec. Tanjung pura, insya Alllah kita akan memenuhi target 100 persen PAC dan juga terus melakukan rekruting KTA” ungkap Suriadi Ketua DPC Tanjung Pura yang juga pernah menjadi Calon Kepada Desa Baju Kuning.

Menurut dengan terbentuknya 10 PAC ini menambah kekuatan mesin politik partai Gelora di Tanjung Pura.

Sementara Zaenal Arifin, S.Ag selaku Ketua DPD Langkat mengapresisasi DPC Tanjung Pura sebagai DPC pertama terbanyak merekrut kepengurusan di tingkat desa.

” Selamat bergabung di partai Gelora buat Bapak-Ibu dan menjadi pengurus PAC, Semoga partai Gelora bisa lolos verifikasi, ikut pemilu dan bisa mendukkan putra terbaik dari Tanjung Pura di DPRD Langkat” katanya Zaenal Arifin, S. Ag, pria yang sering duoanggik Uze.

Dalam acara konsolidasi dan pembentukan PAC Tersebut Khairul Anuwar, ST.MM selalu Ketua Bidang Teritorial 5 ( Langkat-Binjai ) DPW Sumatera Utara menjelaskan bahwa partai Gelora membawa narasi Arah Baru Indonesia- Menjandikan Indonesia Kekuatan Lima Dunia bersama Amerika Serikat, Cina, Rusia dan Uni Erofa.
Menurutnya ribut masalah vaksin yang berasal dari Cina dan AS akibat kita negera yang lemah. Negara kita menjadi korban perang ekonomi antara Cina dan AS. Menutnya penting Indonesia menjadi kekuatan utama dunia yang bisa menentukan situasi global.

” Tujuan partai politik adalah merebut kekuasaan, karena kekuasaan adalah alat yang efektif melakukan perubahan baik di parlemen maupun di eksekutif, di tingkat kabupaten, provinsi dan juga tingkat pusat” papar pria yang pernah menjadi Anggota DRPD Langkat dan Sumut.

Khairul juga memberi motivasi kepada pengurus DPC dan PAC untuk semangat memenangkan pemilu 2024.
” Untuk bisa membawa narasi Arah Baru Indonesia, kita harus berkuasa, untuk berkuasa kita harus menang pemilu, untuk menang pemilu, Gelora harus menjadi partai yang kuat, partai yang kuat harus memilki struktur dan anggota yang solid” ungkap Khairul yang juga pernah menjadi aktivis mahaisiswa di Universitas Sumatera Utara.

Turut hadir pengurus DPD Partai Gelora Langkat : Jumadi, S.PdI selaku Sekretaris, H.Legino, S.PdI selaku Ketua Bangter 1 meliputi Dapil Langkat 1 dan 4.

Menurut M. Erwin Tanjung salah satu Ketua PAC Desa Pantai Cemrin merasa senang bisa bergabung di Partai Gelora ” semoga partai Gelora bisa membawa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera” katanya penuh harapan.

Konsolidasi dan Pembentukan PAC Partai Gelora penuh keakraban ada diskusi dan tanya jawab. Acara di akhiri dengan photo bersama.(red)

  • Bagikan