Jalan Desa Rusak Parah, Janji Bupati Perbaiki Aspal Hotmix belum Juga Terealisasi

  • Bagikan

Dairi, Metro24sumut.com

Sudah 2 tahun lamanya, akses jalan utama penghubung ke Desa Sukandebi menuju ke Desa Lau Bagot Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi rusak parah,hampir seluruh ruas jalan yang sudah berlubang disana- sini, bahkan terlihat bagaikan kolam saat diguyur hujan.

Prihatin atas kondisi infrastruktur jalan yang belum juga diperbaiki oleh pemerintah setempat, warga pun
sangat kecewa atas janji janji saat kampanye yang akan memperbaiki jalan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga Desa Sukandebi Josua Silaban, menurutnya jalan yang rusak parah ini karena tidak adanya perhatian dari pihak Pemerintah,bahkan selama 2 Tahun mereka terpaksa melalui jalan yang penuh banyak lubang dan debuh.

“Diminta kepada pihak Pemkab Dairi agar memperbaiki jalan tersebut,jangan saat kampanye saja berjanji mau diperbaiki,mana buktinya,”ucap Josua Silaban kepada wartawan,Senin (18/10/21).

Josua Silaban menambahkan,diminta supaya janji tersebut dipenuhi ataupun diperhatikanlah,karena Desa Sukandebi yang menghubungkan ke Desa Lau Bagot Kecamatan Tiga Lingga itu,dan pihak masyarakat mengharapkan butuh keseriusan perhatian Pemkab Dairi,pasalnya ini akses jalan satu satunya menuju pasar Tingga Lingga dan membawa hasil panen mereka dari ladang untuk dijual.”pungkasnya. (Turnip)

Penulis – Haposan Silaban

  • Bagikan