Zaenal Arifin:Ajak Putra-Putri Langkat Berkarir Politik Di Partai Gelora

  • Bagikan

Langkat,Metro24Sumut.com|Ketua Dewan Pimpinan   Daerah ( DPD ) Partai Gelora Indonesia Kab. Langkat Zaenal Arifin, S.Ag mengajak putra putri Kab. Langkat berkarir politik di Partai Gelora ( Gelombang Rakyat ) Indonesia.
Hal itu dikatakannya di Kantor Sekretraiat DPD Jl. Zainul Arifin Kota Stabat- Langkat(18/10).

” Kami mengajak putra-putri Langkat berkarir politik dan bergabung ke Partai Gelora baik menjadi pengurus, anggota dan  juga Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Langkat, menjadi bagian perubahan membawa Langkat yang lebih maju” katanya di dampingi sejumlah pengurus DPD.

Menurutnya sudah ada sejumlah tokoh yang siap bergabung ke Partai Gelora, ada tokoh masyarakat. mantan Kepala Desa, dan juga ada mantan Anggota DPRD Langkat.

” Alhamdulillah keanggotaan Partai Gelora  di Langkat sudah mencapai 1500 san lebih, target kita hingga akhir 2021 mencapai 2000 anggota, saat ini kami terus berupaya memenuhi kelengkapan struktur hinggga PAC atau kepengurusan di tingkat desa/ kelurahan ” pungkasnya.

Zaenal juga menjelaskan Partai Gelora terbuka untuk semua agama.

Sementara Jumadi, S.PdI selaku Sekretarsi  menjelaskan untuk  bergabung menjadi anggota partai Gelora sangat mudah bisa secara online dengan mendownload aplikasi Partai Gelora di Playstore atau buka link  https://gabung.partaigelora.id. Secara offline bisa langsung mendatangi pengurus DPD atau DPC dengan membawa photo copy KTP.

“Bagi bapak/Ibu kawan-kawan yang mau maju menjadi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten bisa langsung mendatangi pengurus DPC atau DPD, kita siap berkomunikasi” paparnya..

Menurutnya peluang maju Caleg  di Partai Gelora cukup besar. Karena tidak ada Caleg incumbent, semua caleg punya peluang.

” Sebagai contoh di Pemilu 2019 ada caleg yang  mendapat 2500- 3000 suara di partai besar tapi tidak duduk, karena sulit mengalahkan incumbent” ungkap Jumadi.

Partai yang digawangi Anis Matta dan Fahri Hamzah ini tidak lama lagi berusia 2 tahun. Partai Gelora di dirikan pada 28 Oktober 2019. Di deklarasikan 10 November 2019. Sejak mengantongi SK Menkumham tahun  2020 Partai Gelora getol merekrut anggota  dan membangun struktur partai hingga tingkat desa/kelurahan.(red)

  • Bagikan