Mobil Kijang Innova Terjun Kejurang Sedalam 30 Meter Dijalan Lintas Pakpak Bharat

  • Bagikan

Pakpak Bharat, Metro24sumut.com

Sebuah mobil Kijang Innova berplat BK 1440 ZN terjun ke jurang sedalam 30 meter di Desa Bulu Lidi Kabupaten Pakpak bharat Sabtu,(21/10/21), sekitar pukul 12.30 WIB.
Beruntung delapan penumpang dan sopir hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa itu terjadi,mobil Taxi jenis Himpak dari Subusalam menuju Medan ini melaju dengan kecepatan tinggi dari Subusalam menuju Kota Medan, ditikungan jalan lintas tepatnya di Desa Bulu Lidi mobil tersebut ingin menghindari seorang pengendara sepeda motor dan diduga supir hilang kendali dan langsung terjun Kejurang sedalam 30 meter.

Menurut saksi mata, Darmawan (32) Mobil Taxi Jenis Himpak ini hilang kendali ketika ingin menyalip kendaraan sepeda motor, beruntung seluruh penumpang dan supir selamat dan hanya luka ringan.”ujar Darmawan

Akibat kecelakaan ini, pengemudi hanya mengalami luka ringan Sedangkan kondisi mobil rusak pada bagian depan dan belakang, Lokasi mobil sendiri berada di jurang sedalam 30 meter sehingga sulit untuk di evakuasi.

Saat ini petugas kepolisian dari Polres Pakpak Bharat sudah berada di lokasi kejadian Bersama dengan petugas dan warga. Hanya saja untuk proses evakuasi masih menunggu peralatan.

Turnip/ Dedi.L

  • Bagikan