Kritisi Kinerja BWS Di Desa Simalas, Delpin Barus, ST : BWS Kinerja Sangat Buruk

  • Bagikan

Sergai, Metro24sumut.com| Politisi Senior PDI Perjuangan Bapak Delpin Barus, ST. Juga menjabat Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara yang didampingi Kepala Desa Simalas Edi Parmen Saragih beserta Kepala Desa Mariah Padang meninjau langsung lokasi tanggul jebol akibat air sungai Sibarau yang meluap. Senin (25/10).

Lokasi tanggul yang jebol ini tepatnya berada di Dusun 3 Desa Simalas yang berimbas banjir langganan setiap tahunnya ke Desa Simalas Kecamatan Sipispis dan Desa Mariah Padang Kecamatan Tebing Tinggi.

Gbr. Ketua Komisi D DPRD Provsu Delpin Barus beserta Kepala Desa, Desa Simalas, Senin (25/10).

Dengan adanya Bencana ini Delpin Barus,ST, juga sebagai Ketua Komisi D DPRD Provsu, meninjau langsung ke lokasi tanggul, dengan wajah memerah beliau kritisi dengan mengatakan “BWS (Balai Wilayah Sungai ) tidak punya kinerja yang baik”.

Setelah dikonfirmasi oleh team awak media beliau katakan, ” Apa kinerja BWS ?”

“Masalah seperti ini yang sudah menjadi langganan setiap Tahunnya di Desa Simalas Kecamatan Sipispis Kab. Serdang Bedagai dan Desa Mariah Padang Kecamatan Tebing Tinggi tidak punya penyelesaian, ” apa tunggu Rumah Masyarakat dulu Hanyut semua baru ada Tindakan? ” ujar beliau.

Kepala Desa Simalas Edi Parmen Saragih mengatakan “Dengan Turun nya Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan ke tanggul yang jebol, kami masyrakat yang ada di desa Simalas berharap agar permasalahan ini segera di selesaikan./QH

  • Bagikan