Mendadak ! Kantor Desa Pasar Baru Didatangi Inspektorat Kabupaten Sergai Bersama Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |          Kantor Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu mendadak didatangi Inspektorat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama Unit Tipikor Satreskrim Polres Sergai, Rabu (27/10/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang diperoleh di lokasi, bahwa sedang dilakukan pemeriksaan khusus oleh Inspektorat Kabupaten kepada Pemerintah Desa Pasar Baru.

“Ada Inspektorat dan Tipikor Polres Sergai, gak tau mereka mau pemeriksaan khusus ataupun umum, yang jelas masih dalam proses di dalam, hasilnya belum tau”, kata Kaur Keuangan Desa Pasar Baru, Fahmi yang sempat diwawancarai saat keluar kantor.

Diduga, pemeriksaan khusus yang dimaksud masih belum diketahui secara pasti berkas apa yang diperiksa, sebab Jurnalis tidak diperbolehkan masuk ke lokasi.

Sementara itu, di depan terlihat Unit Reskrim Polres Sergai berjaga Didepan pintu masuk Kantor Desa Pasar Baru dan beberapa awak media belum di bolehkan masuk.

“Mohon maaf Bang, masih dalam proses pemeriksaan mohon bersabar”, ujar anggota personil Tipikor di luar Kantor Desa. ( *)

  • Bagikan