Di HUT Yang Ke- 2 DPD Partai GELORA Indonesia Kabupaten Langkat Berhasil Rekrut 2000 Lebih Anggota.

  • Bagikan

 

 

Langkat,Metro24sumut.comIPartai Gelora Indonesia besutan Anis Matta genap berusia 2 tahun.
Didirikan pada 28 Oktober 2019 bertepatan pada peringatan Sumpah Pemuda. Mendapat SK Kemenkumham pada Juni 2020.

Di Kabupaten Langkat sendiri sejak terbentuk dan terdaftar di Kesbangpol terus mengembangun dan membentuk struktur partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa / kelurahan.

” Atas nama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kab.Langkat saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Teritorial VII DPW Sumut Abangda Khairul Anuwar,ST.MM , pengurus DPD, pengurus DPC, PAC seluruh kader dan anggota atas tercapainya 2000 lebih KTA ( Kartu Tanda Anggota ) inj sebagai hadiah di HUT Partai Gelora Ke- 2″ demikian kata Zaenal Arifin, S.Ag di Stabat(28/10).

Menurutnya capaian ini wajib kita syukuri atas karunia Allah yang begitu besar, seraya saling terus menguatkan dalam mewujudkan gagasan Arah Baru Indonesia.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat, Ketua DPRD, Kapolres, KPU, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, rekan-rekan media, masyarakat yang telah menyambut baik kehadiran partai Gelora di Langkat.

“Semoga kehadiran Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Langkat semakin diterima dan memberi kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Langkat” pungkas pria yang sering di panggil Uze.

Diketahui DPD Partai Gelora Imdonesia Kab. Langkat menjadi DPD ke-76 bergabung di Klub 2.000 ( Klub perolehan anggota) secara nasional.

Sementara menurut Lucky Candra, S.Pd selaku Wakil Sekretaris DPD yang juga Admin
E- KTA sampai dengan 28 Oktober 2021 DPD Langkat mencapai 2095 anggota.

Secara nasional hingga kini Partai Gelora telah memiliki lebih dari 470.000 anggota, 100 persen kepengurusan ditingkat DPW (34 provinsi) dan DPD (514 kabupaten/kota), 6.070 DPC (kecamatan) dan 7.020 PAC (kelurahan/desa).(red)

  • Bagikan