Biar Insyaf dan Kembali Ke Jalan yang Benar, Iptu Rianto Sedekahkan Al-Qur’an kepada Tahanan

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, SH, MAP memberikan Al-Qur’an kepada para tahanan Polsek Medan Area yang beragama Islam (muslim), Sabtu (30/10/21).

Rianto berharap kepada para tahanan agar dapat membaca Al-Quran dengan baik dan benar, kepada para tahanan yang bisa membaca Al-Quran dapat mengajarkan yang belum bisa membaca Al-Quran.

“Semoga Al-Quran pemberian dari saya ini dapat selalu dibaca.” Ujar Rianto.

Disambut oleh Para Tahanan Polsek Medan Area mengatakan, semoga Pak Rianto SH MAP, selalu diberikan kesehatan, dan juga diberikan banyak rezeki.

“Terimakasih atas do’a nya, semoga kalian yang telah menerima Alqur’an dari saya bisa dapat selalu dibaca, setelah selesai melaksanakan sholat 5 waktu setiap hari nya dan juga melaksanakan sholat sunnah dan lain-lain nya.” Ucap Rianto.

Dengan disumbangkannya Al Qur’an kepada tahanan dapat menggugah hati dan diberikan hidayah agar dapat bertaubat dari perbuatan melawan hukum, dan agar insyaf untuk kembali kejalan yang benar.

“Semoga dengan membaca Al-Quran dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan, Semoga kedepannya dapat menjadi insan yang bertaqwa.” Imbuh Rianto.

(Evi)

  • Bagikan