Lesehan Terapung Jadi Ikon Baru Wisata Kuliner Aceh Singkil

  • Bagikan

Aceh Singkil, Metro24sumut.com

Jalan lintas menuju Aceh Singkil, memiliki ikon baru wisata kuliner berupa lesehan terapung di siring pinggir pantai Aceh Singkil.

Salah seorang pengunjung asal kota Medan Andre (35) sangat menikmati liburannya dan beranjak singga di lesehan terapung Aceh Singkil.

“Lesehan terapung ini sangat unik dan menyediakan jenis makanan segar yang langsung ditangkap dari keramba yang terletak disamping lesehan tersebut,”ucap Andre kepada wartawan,Jumat (29/10/21).

Adapun berbagai jenis ikan yang tersedia di lesehan terapung ini seperti ikan kerapuh,lohan,kepiting,kepiting asam manis,gulai ikan kerapuh.

Selain menyajikan makanan yang nikmat,harga dari makanan tersebut bervariasi dan tidak menguras kantong.

“Semoga ini jadi ikon baru wisata di Aceh Singkil, apalagi lesehan terapung ini menyuguhkan kuliner khas Aceh” tuturnya.

Dikatakannya restoran tersebut tentunya sangat menarik dikunjungi karena ada sensasinya makan di atas sungai.

“Apalagi ada khasnya di sini, dengar musik tidak terkira dari suara kelotok dan ada goyangannya, karena restoran ini di atas pinggiran pantai,” tuturnya.

Andre berpesan,apabila berkunjung ke Aceh Singkil jangan lupa singgah ke lesehan terapung tersebut agar bisa menikmati santapan segar dan melihat pemandangan ke arah laut lepas,”pungkasnya.

Dedi.L

  • Bagikan