PTPN III Serahkan Bantuan Sebesar Rp. 1,8 Milliar Kepada 63 Objek Penerima Bantuan

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) di Aula Kelapa Sawit PTPN III (Persero) Kantor Medan Jl. Sei Batang Hari no. 2 yang diwakili oleh SEVP Business Support PTPN III Bapak Tengku Rinel, menyalurkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Triwulan IV tahun 2021 kepada 63 objek penerima untuk wilayah Medan, Deli Serdang, Binjai, Tebing Tinggi dan Batubara dengan total bantuan senilai Rp.1.847.643.531,- sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang berada diwilayah kerja PTPN III (Persero). Jumat, 29 Oktober 2021 –

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Biro/Bagian PTPN III dan perwakilan 63 objek penerima untuk wilayah Medan, Deli Serdang, Binjai, Tebing Tinggi dan Batubara.

Dalam sambutannya Tengku Rinel mengatakan “kegiatan penyerahan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan, serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dan serta dapat dipertanggung jawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.”

“Sampai dengan triwulan IV ini kami PT Perkebunan Nusantara III (Persero) telah menyalurkan dana bantuan program TJSL dalam bentuk program bina lingkungan lebih kurang sebesar Rp. 14.742.912.887,- dan juga yang perlu kami sampaikan bahwa dalam proses penyaluran bantuan maka tidak membenarkan karyawan PTPN III (Persero) untuk meminta atau menerima imbalan dalam bentuk apapun dari bapak/ibu karena hal tersebut merupakan pelanggaran berat buat kami yang telah menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)” tutup Tengku Rinel.

H. Fadhlan Zainuddin, Ketua Yayasan Pondok Madrasah Al Quran Fadhlul Qurro yang mewakili 63 penerima bantuan “Insyaallah kami dalam pembinaan umat, pembinaan ekonomi, pembinaan pendidikan dan dakwah dapat beraktifitas dengan baik dengan bantuan PTPN III, mudah-mudahan apa yang diberikan menuai kesuburan yang ada di PTPN III ini diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.”

Pada acara tersebut seluruh perwakilan objek penerima bantuan terlebih dahulu melaksanakan test rapid antigen sebelum acara dimulai. (Ril/Evi)

  • Bagikan