Drs. Rianto Halomoan Sinaga Jabat Kepsek SMA Negeri 4 Medan

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan melantik Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Medan yang baru kepada Drs. Rianto Hasoloan Sinaga menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya Drs. Ramly M. Pd, Selasa, (2/11/2021).

Acara pelantikan dan serah terima jabatan antara Drs. Rianto Hasoloan Sinaga yang sebelumnya Wakasek SMA N 4 Medan menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya Drs. Ramly M. Pd, yang sudah pensiun dilaksanakan di SMA Negeri 4 Kota Medan dihadiri oleh guru-guru dan tamu undangan secara tatap muka terbatas dan virtual.

“Jadi untuk saya, SMA Negeri 4 ini SMA yang sudah saya kenal dari kepala sekolah sebelumnya. Saya tahu bahwa SMA Negeri 4 ini siswa-siswinya memiliki prestasi walaupun mungkin prestasinya belum maksimal, tapi insya Allah dengan semangat dari kita semua prestasi siswa-siswi SMA Negeri 4 Kota medan ini ke depannya harus lebih baik lagi”, tutur Drs,Rianto Hasoloan.

Lanjut Drs,Rianto, Ia berharap agar semua komponen yang ada di SMA Negeri 4 Kota Medan ini bisa bekerja untuk saling bahu membahu sehingga SMA Negeri4 Kota Medan bisa semakin eksis dan berprestasi, tidak hanya di tingkat Kota Medan tetapi bisa sampai Provinsi, Nasional, bahkan sampai ke Internasional.

” Kedepannya SMA Negeri 4 dapat semakin baik dan siswa-siswinya menjadi siswa yang berprestasi” ujar Rianto. (Sam/Evi )

  • Bagikan