Kapolda Turun ke Langkat Pacu Percepatan Vaksinasi Jelang Akhir Tahun

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com

Guna percepatan proses vaksinasi jelang akhir tahun 2021 yang diselenggarakan serentak di setiap kecamatan di kab.Langkat, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pun sangat tanggap dan turun langsung ke Langkat untuk menyaksikan secara langsung dan memberikan motifasi kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi bgi mereka yang belum pernah divaksin. Kamis(4/11/2021).

Informasi berkunjungnya Kapoldasu ke langkat juga di benarkan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, melalui pesan singkat whatsapp oleh awak media.

Danu menjelaskan maksud kedatangan Kapoldasu ke Langkat untuk melalukan peninjauan percepatan vaksinasi di Kabupaten Langkat.

” Meninjau percepatan vaksinasi di kabupaten langkat supaya mencapai target 70% di akhir desember mas”tulis Kapolres Danu Pamungkas.

Diketahui Prosesi vaksinasi ini sebelumnya dihadiri Bupati Langkat H.Terbit Rencana PA, SH yang telah menyediakan lebih kurang 2000 paket vaksin di setiap kecamatan yang berada di kabupaten Langkat.

“Bupati juga menghimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi dengan tujuan wabah vandemi segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas normal sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik dan normal seperti biasa.” Ujar Terbit Rencana. (Heru/BA)

  • Bagikan