Menyambut HUT Brimob Ke – 76, Batalyon A Sat Brimob Semprot Disinfektan Ke Lokasi Sekolah

  • Bagikan

Binjai, Metro24sumut.com

Satuan Brimob Batalyon A Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan di fasilatas umum sekolah – sekolah di Kota Binjai guna mencegah penyebaran covid-19, yang masih belum usai.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dipimpin personil Brimob Aiptu Rajab Harahap beserta anggota, dengan sasaran sekolah Yayasan Pendidikan PABA,
Madrasah Alwasliyah Negeri Binjai.

Saat dikonfirmasi Selasa, (09/11/2021) Danyon A sat Brimob Polda Sumut Kompol L. Malau S.ik melalui Wadanyon A Sat Brimob mengatakan penyemprotan ini dilakukan serentak diseluruh Batalyon termasuk Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut ini dalam rangka memyambut HUT Brimob yang ke – 76 Tahun 2021 dan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

” ini merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat dengan terus berperan aktif dalam melakukan penyemprotan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat”, terang Wadanyon.

Ia juga menambahkan Bhakti sosial yang dilakukan di dua lokasi sekolah ini yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa/i serta para pengajar selama proses belajar mengajar berlangsung.

Himbauan prokes juga kita sampaikan kepada para siswa/i serta para pengajar untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes selama di dalam sekolah.

Kita harapkan pandemi ini dapat segera berakhir dan mari bersama kita tingkatkan kedispilan dalam penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah covid-19.

TRP

  • Bagikan