Disambut Sangat Sederhana,AKBP Dr. Ali Machfud SIK. MIK Jabat Kapolres Sergai

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com. |        Pejabat Kapolres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang baru AKBP Dr Ali Machfud SIK. MIK bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Bayu Eka Setyawati  pagi ini disambut secara sangat sederhana oleh Waka Polres Kompol Sofyan para Kabag,Kapolsek disertai istri serta Perwira dijajaran Polres Sergai,Rabu (10/11/2021).

Kedatangan pejabat Kapolres Sergai yang baru ini, setelah kemarin melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda), Sumatera Utara (Sumut) yang sebelumnya di jabat AKBP Robinson Simatupang.SH MHum.

Sementara di Mapolres Serdang Bedagai, Penyambutan sosok seorang pejabat Kapolres Sergai,kali ini tanpa mau dilaksanakan secara resmi dengan memakai tradisi Polri yakni Pedang Pora.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud dan Ibu,langsung disambut mantan Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang dan nyonya Vera Boru Pasaribu SH MTh,

Selanjutnya, mantan Kapolres memperkenalkan satu persatu para pejabat utama dan perwira di jajaran Polres Sergai.

Kemudian, usai memperkenalkan satu persatu pejabat di jajaran Polres,sebelum memasuki kantor Mapolres Sergai dilakukan do’a bersama di pintu masuk,dengan  harapan mulai hari ini kondisi dan situasi Mapolres Sergai semakin baik.

Dihadapan Kapolres Sergai yang baru dan seluruh Perwira, AKBP Robin selaku mantan Kapolres Sergai memaparkan geografi, situasi dan kondisi terkini masing-masing Polsek se jajaran  Polres Sergai,dan berlangsung di aula Patria Tama.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud dalam sambutannya  menyampaikan pada intinya kepada seluruh Perwira dan Bintara se jajaran,agar segera mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Layani dengan hati,rasa ikhlas dan utamakan pelayanan yang maksimal, segala bentuk keluhan dan keperluan masyarakat sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda, dengan program Kapolri Presisi. Mudah-mudahan tidak ada perubahan, dan kita harapkan Polri semakin baik ke depannya”,kata AKBP  Ali Machfud yang bergelar Doktor ilmu kepolisian ini.

Terpisah,di aula kantor Bhayangkari Cabang Polres Sergai, dilakukan serah terima jabatan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai,dari Ny Vera br Pasaribu kepada Ketua Cabang yang baru, Ny. Bayu Eka Setyawati disaksikan Wakil Ketua, Ny. Fitri dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Sergai.   (*)

  • Bagikan